irasshaimase :)

Selamat datang di blog Rumbi Pyas. Abaikan apabila ada kegejean, kelabilan maupun kegalauan :D

Minggu, 17 Juni 2012

Harapan Palsu

Saat itu Kamis malam. Seperti biasa aku sibuk memainkan smartphone baruku. Entah membaca timeline twitter, membuka facebook, ataupun memainkan game kesukaanku.
Mahasiswi fakultas teknik yang terlalu santai. Ya, itu aku.

Tiba-tiba aku dikejutkan oleh suara lembut bunda.
'Ver, ada temenmu di depan'
'Siapa bund?'
'Udah liat aja kedepan', jawab bunda singkat.

Akupun bergegas membenahi rambutku yang acak-acakan. Dan keluar.
Ternyata, oh my God... Itu Doni. Cowok yang super ganteng dimataku. Ya, karena aku suka dia kayak apapun dia tetep he is very very handsome.

'Hey Doni. Ada apa nih tumben ke rumah?'
'Missing you, Ver'

Whaaaat? Really? Aku nggak percaya dia bakal bilang gitu. It's amazing.

'Ver, jalan yuk. Have a dinner', katanya sambil melempar senyum manisnya yang selalu sukses membuatku melting.
'Aduh, gimana ya. Aku udah makan barusan. Lain waktu bisa kali ya. So sorry'
'Its oke. Pulang dulu ya'
'Iya. Hati-hati yaa'

Oke aku bego banget udah nyia-nyiain kesempatan emas buat dinner sama Doni. Tapi aku tau dia baru putus dari pacarnya dan bener-bener belum bisa move on. Aku nggak mau dong cuma jadi pelarian ataupun korban PHP.

Hari-hari berikutnya dia semakin rajin sms. Everyday. Dan aku seneng banget dong pastinya.
Dia selalu memberi warna berbeda di hari-hariku. Thanks God..

Tapi dua bulan kemudian dia menghilang begitu aja dari kehidupanku. Tanpa kabar. Tanpa sepatah katapun. Dan aku mulai sadar, dia memang memberi harapan palsu. Dan kesalahan terbesarku, aku udah kegeeran dulu. Aku udah kemakan harapan-harapan palsunya. How poor I am..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar