irasshaimase :)

Selamat datang di blog Rumbi Pyas. Abaikan apabila ada kegejean, kelabilan maupun kegalauan :D

Selasa, 19 Juni 2012

Beloved Friend

Bunyi hp ngebangunin tidur gue. Siapa pula tengah malem gini ngirim BBM. Dia pasti golongan manusia-manusia yang bisa dibilang hidup nya malem.
Ya, tepat. Cowok yang doyan banget banget sama bola itu yang udah ganggu mimpi indah gue yang lagi bareng sama pangeran ganteng. Tumben-tumbenan dia ngehubungin gue.


'Len..'
'Iya Bara, ada apaan?'
'Gapapa sih'
'Udah gitu doang? Cuma gapapa? My beloved friend, ini midnite woy!!'
'Haha.. Sorry. Yaudah gih tidur lagi. Gue pengen cerita. Tapi besok aja deh ya..'
'Oke bos'


Malem berikutnya dia nepatin janjinya. Dia cerita tentang hubungan nya sama ceweknya yang berantakan. Bahkan selesai, tak ada kelanjutan. Dengan segala kebencian dan emosinya.
Awalnya gue ngasih nasehat-nasehat yang umum buat orang patah hati. Tapi gue sadar, orang galau nggak butuh dinasehatin. Cukup dibuat seneng. Cukup dibiarin menggila. Dan tugas gue sebagai temen cukup selalu ada buat dia dan mastiin dia baik-baik aja.


Semakin lama kita semakin sering BBMan, telponan, jalan bareng, nonton, makan. Dan gue pikir ini wajar. Gue sebagai temen emang harus 'ada' buat dia. Tapi lama-lama topik pembicaraan kita semakin kemana-mana. And i dont know why, gue ngerasa nyaman. I love the way he treats the girl. Mungkin ini alesan utama banyak cewek-cewek tergila-gila sama dia.


Dan tiba tiba.. Suatu hari.. Nggak ada lagi kabar darinya. Sedikitpun.
Gue khawatir. Gue kirim BBM tapi jawaban nya sungguh singkat. Dan keliatan banget lagi nggak mau nanggepin. Tapi gapapa, dibawa santai aja.


Belakangan gue tau juga, he has a new relationship. Goodnews. Pengen banget ngucapin selamat buat mereka.


Dan yang lebih mengejutkan, pacarnya berpikiran bahwa gue ngedeketin dia. Gue selalu disindir-sindir. Gue direndah-rendahin. Apapun tentang gue selalu selalu jelek di mata pacarnya.
Tapi kenyataan nya gue nggak bermaksud ngedeketin dia. Gue cuma berusaha selalu ada buat temen gue. Gue cuma berusaha ngasih yang terbaik buat temen gue.


Oke, sekarang gue tau alesannya nggak pernah ngabarin gue lagi. Tapi apa nggak kepikiran sedikitpun buat sekedar ngasih tau berita gembira itu? Sekedar berbagi sama temen?
But its oke.


Gue cuma bisa tersenyum. Mendoakan yang terbaik. Dan gue bakal tetep berusaha selalu ada buat temen-temen gue. Selalu disini, kapanpun dibutuhkan.


:))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar